Minggu, 28 September 2008

DPRa PKS Srimartini Sumbang Air Bersih

http://pkspiyungan.blogspot.com/2008/09/dpra-pks-srimartani-sumbang-air-bersih.html

Kegiatan menarik dari sebuah Desa di Yogyakarta.

Semangat sebuah Desa untuk kemenangan Da'wah Islam... Allahu Akbar! (choirul, pks-world)

Reporter: Abu Hasan

BULUSARI - Musim kemarau kali ini benar-benar dirasakan berat oleh warga Bulusari Srimartani Piyungan. Mereka terpaksa harus menyisihkan uang belanja yang pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan air bersih. Hal ini yang disampaikan kepala dusun Bulusari Bapak Alex kepada Tim DPRa PKS Srimartani yang bersilaturohim ke rumah beliau.

Masih adanya 'derita wong cilik' seperti ini yang menyebabkan kader-kader muda PKS rela 'membuang romantisme anak muda' dan memilih menerjunkan diri dengan kemampuan yang ada untuk bisa 'mengobati luka' dan memberi setetes embun harapan.

Maka, setelah disyurokan di Korwil 1, DPRa PKS Srimartani sepakat untuk sedikit meringankan derita itu dengan memberi shodaqoh berupa pemberian air bersih gratis sebanyak 2 truk kontainer. Satu kontainer untuk kebutuhan warga dan satunya lagi untuk keperluan masjid.

Kamis 25 September kemarin, Ketua DPRa PKS Srimartani Rusdi Martono langsung menyerahkan bantuan air kepada warga dusun Bulusari Srimartani yang secara simbolis diterima oleh Bapak Kepala Dusun Bulusari.

Kami membatin, seandainya kekuasaan ada di tangan PKS, tentu bukan hanya 2 tangki truk air yang bisa kami berikan.

"Ya Allah, terimalah amal kami yang sedikit ini."
"Ya Allah, maafkan atas kelemahan kami ini."

Tidak ada komentar: