Jumat, 26 September 2008

PKS Piyungan: Sesepuh PDIP Semangati Kader PKS

Reporter: Abu Hasan

SANDEYAN SRIMULYO: Ahad 14/9/08 - "Saya getun dan kecewa. Setelah didukung dan diperjuangkan untuk jadi anggota dewan, tapi setelah duduk jadi anggota dewan malah mengkhianati rakyat dengan korupsi. Maka saya tidak mau lagi mendukung partai A. Dan alhamdulillah, saya melihat tidak ada satupun anggota dewan PKS yang `disidang' pengadilan korupsi, maka saya dukung PKS," dengan tegas Bapak H. Sadiran menyampaikan sambutan dalam acara Buka Bersama Kordus se-kecamatan Piyungan, Ahad (14/9).

"Namun, kalau hanya kita yang hadir disini saja yang mendukung PKS, maka PKS tidak akan menang. Oleh karenanya, mari kita yang hadir disini mengajak warga dusun kita masing-masing untuk memilih PKS. Istilah lamanya: se-kasur, se-dapur, se-sumur kita ajak ke PKS," sambung mantan sesepuh PDIP Piyungan ini yang disambut tepuk tangan hadirin.

Acara yang digelar DPC PKS Piyungan, Ahad kemarin, bertambah `panas' dengan taujih (tepatnya orasi politik) yang disampaikan Bapak Tugiman, mantan sesepuh Golkar Piyungan.

"Saya ketika tiba ditempat ini sempat deg-degan melihat Bapak H.Sadiran hadir juga di acara ini. Saya awalnya khawatir, kalau H. Sadiran akan mempromosikan partai lain. Namun, syukur wal hamdulillah, beliau malah mendukung dan memperjuangkan PKS. Allahu Akbar," demikian Bapak Tugiman mengawali taujih buka bersama.

Sekitar seratus dua puluhan peserta, yang mayoritas adalah bapak-bapak kordus (Koordinator PKS tingkat dusun) menghadiri acara yang digelar di halaman Toko Besi Sandeyan, Srimulyo Piyungan Bantul D.I. Yogyakarta. Acara tahunan ini bisa terselenggara berkat `kebaikan' Bu Ida, pemilik Toko Besi Sandeyan, yang setiap tahun menjadi donatur ifthor bersama PKS Piyungan. Beliau, yang bersuamikan pengusaha China Muslim, sudah lama simpati dan mendukung perjuangan PKS.

Alhamdulillah, pencapaian target acara Buka Bersama Kordus ini sukses.
Baik dari segi kehadiran peserta, isi acara yang mampu membakar semangat para kordus yang hanya simpatisan PKS dan bukan kader terbina, maupun dari sisi `menu ifthor' yang tergolong mewah bagi para kader.

http://pkspiyungan.blogspot.com/2008/09/sesepuh-pdip-semangati-kader-pks.html

Tidak ada komentar: