Jumat, 03 Oktober 2008

PKS Jepang Mukhoyam di Gunung Fuji

Kader PKS berhasil menaklukkan gunung Fuji di Jepang. Jauh-jauh hari sebelumnya, corak PKS bahkan telah mewarnai lautan dalam.

PKS Jepang membuka sembako murah dan posko bencana untuk warga Jepang? Ah rasanya tidak banyak gunanya, pemerintah Jepang sudah lebih profesional menangani kesejahteraan warganya dan menanggulangi bencana dengan cepat.

Tapi bukan kader PKS kalau bukan tidak banyak akal. Asal tahu saja PKS Jepang, yang bersitus di http://keadilan-jepang.org/, memiliki buletin Nurani Keadilan dan Radio Suara Keadilan.

Lebih nekad lagi, mereka berhasil sampai di ketinggian gunung Fuji di Jepang. Mereka pun mengibarkan bendera PKS di gunung Fuji, seperti yang bisa dilihat di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=hIQXdCiFd2s .

Sudah pasti di gunung Fuji tidak ada warga Indonesia atau Jepang yang bisa diajak nyoblos nomor 8 di pemilu 2009 nanti. Lalu kenapa naik gunung Fuji segala? Selain melatih kebugaran, itulah simbol ketangguhan, tekad baja, dan ketangkasan para kader PKS yang muda, kuat, prima dan tangguh.

Sumber: www.pk-sejahtera.org

1 komentar:

IrwanKch mengatakan...

salut....terharu...hmm. Dukung deh